Halaman

Sabtu, 26 Maret 2011

ROY SURYO Bikin HEBOH, REBUTAN KURSI PESAWAT Dengan Penumpang

Bookmark and Share

Insiden rebutan kursi yang melibatkan anggota DPR, Roy Suryo dengan seorang penumpang pemilik akun @ernestprakasa tak hanya membuat kehebohan. Tapi, jadwal penerbangan ke Yogyakarta sempat terganggu pagi tadi.

Pesawat Lion Air yang seharusnya berangkat pukul 06.15 WIB dari bandara Soekarno Hatta menuju Yogyakarta sempat tertunda selama sekitar 15 menit.

"Akhrnya #CaptVino kluar dr cockpit,dan teriak ke pramugari: JAM BERAPA INI!?!?! KITA UDAH TERLAMBAT! Saat itu udah jam 6.30,flightnya jam 6.15," tulis @ernestPrakasa dalam akun Twitternya, Sabtu (26/3/2011).

Tak hanya membuat jadwal penerbangan tertunda, hebatnya lagi Roy juga membuat jadwal penerbangan ke Yogyakarta berikutnya dipercepat. Roy yang seharusnya naik pesawat pukul 07.45 WIB. akhirnya dipercepat menjadi 07.30 WIB.

Roy Suryo mengatakan, seharusnya pesawat yang digunakannya usai Insiden, menunggu pesawat yang tiba dari Palembang. Tapi akhirnya Lion Air menggunakan pesawat yang tiba terlebih dahulu dari Mataram yang telah tiba di Cengkareng.

"Penumpang flight berikutnya yang seharusnya senang, karena dipercepat, biasanyakan Lion Air Delay," kata Roy Suryo saat dihubungi okezone.

Seperti diketahui, Roy Suryo kembali membuat heboh. Kali ini, dia harus berebut kursi dengan seorang penumpang di pesawat Lion Air tujuan Yogyakarta pukul 06.15 WIB. Roy yang seharusnya berangkat pukul 07.45, naik pesawat 06.15 WIB. Akibatnya, dia turun dari pesawat tersebut dan naik pesawat berikutnya yang seharusnya 07.45 WIB dan diberangkatkan pukul 07.30 WIB.

Source/ref: Okezone - Mar 2011


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More