Halaman

Selasa, 12 April 2011

TIPS Mengurangi SELULIT

Bookmark and Share

Anda tahu bahwa selulit yang tak diinginkan di bagian bokong dan paha akan sulit disingkirkan ? Ini kabar kabar baik dan kabar buruknya.

Seperti di kutip dari laman Hollyscoop, kabar buruknya bahwa tak ada penyembuhan yang cepat. Kabar baiknya, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengurangi selulit itu.

Dr. Richard Chaffoo, seorang dokter bedah plastik dari California AS memberikan beberapa tipsnya mengurangi selulit.

1. Latihan : ini adalah cara terbaik untuk merawat tampilan selulit. Latihan kardiovaskular yang diringi dengan latihan beban keduanya baik untuk mengurangi bobot. Kardio menghilangkan lemak dari tubuh dan latihan beban membentuk otot tubuh anda.

2. Mengubah pola makan : Mengonsumsi makanan diet yang seimbang penting untuk mengurangi selulit. membantu mengurangi lemak, menambah lebih banyak makanan bergizi. Ini akan membantu mengurangi lemak dan membantu mengolah berat badan anda. Diet dengan serat tinggi juga penting untuk membuang sampah di tubuh.

3. Air : Air membantu menghilangkan sampah dan racun dari tubuh yang terperangkap dalam tubuh. Racun yang terperangkap dapat menyebabkan peningkatan berat badan yang dapat memicu peningkatan selulit. minumlah sedikitnya delapan gelas air sehari.
4. Losion pengencang :Ada banyak losion anti selulit di pasaran saat ini yang bisa mengencangkan kulit anda. Anda dapat memperoleh losion ini di internet atau toko terdekat. Pakailah losion pengencang setiap hari ketika anda selesai mandi.
5. Mengoleskan losion atau Spray : Gunakan losion pelindung kulit yang banyak digunakan di cuaca panas ketika mengenakan pakaian terbuka.
6. Menyikat tubuh : gunakan "sikat" serat sayuran alami dari tingkat medium hingga lembut untuk menggosok area selulit di kulit anda. Lakukanlah sekitar lima menit dalam sehari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More